Kamis, 22 Januari 2015

Grand Charly VHT ada Promo Karaoke lho!

Promo karaoke memang bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin karaoke-an murah tapi tetep seru. Tapi bingung dapetinnya dimana? Nggak usah bingung-bingung karena kini di Lakupon ada promo karaoke murah yang nggak kamu dapetin dimanapun. Dengan kupon promo karaoke murahnya, kamu bisa puas nyanyi bareng teman tanpa perlu khawatir uang ludes. Karaoke-an di akhir pekan bareng teman-teman bisa jadi aktivitas yang menyenangkan dan menghilangkan stress. Bagaimana tidak, kamu bisa mengasah skill menyanyimu di semua genre lagu dengan harga murah.

Promo Karaoke Murah dan Mudah

Salah satu tempat karaoke yang memberikan promo menariknya adalah Grand Charly VHT. Tempat karaoke yang terletak di Green Terrace TMII ini memiliki beberapa ruangan mulai dari medium hingga deluxe. Kalau kupon promo lain hanya bisa dipakai untuk kelas tertentu, di Lakupon, promo karaoke Jakarta ini bisa kamu gunakan untuk semua jenis ruangan hingga yang paling luas sekalipun. So, kamu bisa ajak banyak temanmu hingga 12 orang untuk karaokean bareng. Selain bisa karaoke-an semua jenis genre lagu, kamu juga bisa dapet fasilitas lain seperti fries dan pitcher ice tea. Wah, seru kan! Kamu sudah nggak perlu bayar cemilan dan minuman lagi. Makin hemat paling murah deh pokoknya kalau beli voucher promo karaoke DISINI.
Promo karaoke ini berlaku buat kamu yang sudah menjadi member lakupon ya. Buat yang belum, jangan khawatir karena mulai sekarang kamu bisa daftar jadi member gratis dan langsung nikmati banyak promo karaoke dan promo diskon lainnya. Untuk bisa mendapatkan kupon promo karaoke murah ini mudah, hanya cukup klik dan kamu bisa cetak vouchernya yang akan dipakai nanti. Buktikan sendiri yuk di lakupon. Dapetin vouchernya sekarang sebelum kehabisan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar